Kanye West Sindir JP Morgan Pakai Topi Satoshi Nakamoto?!

Rapper Amerika, Kanye West, terlihat mengenakan topi Satoshi Nakamoto setelah akunnya dihentikan oleh bank investasi, JPMorgan Chase.

Rapper Amerika, Kanye West, terlihat mengenakan topi Satoshi Nakamoto setelah akunnya dihentikan oleh bank investasi, JPMorgan Chase. Bagi yang belum tahu, Satoshi Nakamoto adalah pendiri Bitcoin.

Kanye West spotted wearing a Satoshi Nakamoto hat after being de-banked by JPMorgan #Bitcoin pic.twitter.com/sO9Fi5kF9e

— Bitcoin Magazine (@BitcoinMagazine) October 17, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Jelas saja hal ini menjadi perbincangan di kalangan komunitas crypto. Terlebih lagi, berita Kanye West dengan JPMorgan Chase baru-baru ini berkaitan dengan tampilannya yang memakai topi “Satoshi Nakamoto”. Apakah terdapat sindiran yang ingin disampaikan oleh Kanye West? Berikut penjelasannya.

Insiden Kanye West dengan JP Morgan

Pada 12 Oktober, penulia Candace Owens membagikan surat yang diduga dari JPMorgan kepada Yeezy nama lain Kanye West . Di surat itu, JPMorgan telah mengeluarkan West dari keanggotaan.

“Lebih awal hari ini saya mengetahui bahwa Kanye West secara resmi dikeluarkan dari bank JP Morgan Chase. Saya diberitahu bahwa tidak ada alasan resmi yang diberikan, tetapi mereka mengirim surat ini juga untuk mengonfirmasi bahwa dia memiliki waktu hingga akhir November untuk menemukan tempat lain, ” dalam keterangan tweet, Selasa (18/10/2022).

Earlier today I learned that @kanyewest was officially kicked out of JP Morgan Chase bank. I was told there was no official reason given, but they sent this letter as well to confirm that he has until late November to find another place for the Yeezy empire to bank. pic.twitter.com/FUskokb6fP

— Candace Owens (@RealCandaceO) October 12, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Sebelumnya, JP Morgan memberi waktu ke Yeezy LLC hingga 21 November 2022 untuk mentransfer dana akun sekitar $140 juta ke tempat lain setelah kerja sama ini berakhir.

Banyak yang menyimpulkan bahwa keputusan JP Morgan dimotivasi oleh pernyataan anti-Semitic terbaru Barat, di samping komentar bermasalah lainnya yang dia buat di media sosial pada saat kekacauan Paris Fashion Week, dilansir dari The Crypto Times.

Sebelumnya, rapper tersebut sempat mempertanyakan ke manajemen bank, West menegaskan bahwa dia tidak melanggar hukum apa pun dan menyebut pilihan JP Morgan mengejutkan.

“Saya memasukkan $140 juta ke JPMorgan dan mereka memperlakukan saya seperti sampah. Jadi jika JPMorgan Chase memperlakukan saya seperti itu, bagaimana mereka memperlakukan kalian semua?”, tegasnya.

Kanye West dan Bitcoin

Dilansir dari Newsbtc, sosok kontroversial tersebut telah menyatakan ketertarikannya pada teknologi tersebut. Kanye West bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa bitcoiner memiliki perspektif nyata tentang “pembebasan sejati Amerika dan kemanusiaan” dalam wawancara Joe Rogan-nya.

Bahkan sekarang, Kanye West mungkin memiliki alasan untuk menggunakan bitcoin. Dia mungkin telah melihat masalah yang ditimbulkan oleh sentralisasi, politisasi, dan persenjataan akses, mengutip data Newsbtc.

Sementara, pada saat penulisan harga Bitcoin diperdagangkan seharga $19,566.63 pada pukul 15.52 WIB dan mengalami kenaikan 1,44% selama 24 jam terakhir, berdasarkan data CoinMarketCap.

Source:
https://coinvestasi.com/berita/kanye-west-pakai-topi-satoshi-nakamoto

Posting Komentar

Berikan kritik dan saran yang membangun.