Bot Trading Crypto Terbaik Untuk TokoCrypto Indodax dan binance - Abengkris

Bot Trading Crypto Terbaik Untuk TokoCrypto Indodax dan binance

Bot Trading Crypto Terbaik Untuk TokoCrypto, Indodax, dan, Binance.
Bot Trading Crypto

Tidak sedikit orang yang tertarik untuk berinvestasi dan memperdagangkan aset kripto seperti Bitcoin, namun tidak memiliki waktu untuk mempelajari analisa teknikal dan fundamental. Hal inilah yang mendasari para trader untuk memilih bot trading crypto dalam rangka membantunya untuk mempermudah perdagangan.

Dan saat ini, ada begitu banyak bot trading crypto gratis yang bisa kita gunakan , namun yang terbaik dan mudah digunakan untuk pemula yaitu CryptoHero.

Apa itu CryptoHero ?

CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat berdagang kapan saja di bursa kripto. Platform ini dirancang agar sederhana dan intuitif bagi pemula kripto untuk mengatur dan mengoperasikannya.

CryptoHero juga bisa digunakan oleh beberapa platform pertukaran crypto. Saat ini, platform bot perdagangan kripto cocok digunakan di Binance, Huobi, Okex, Coinbase Pro, TokoCrypto, Bittrex, Kraken, Gate.io, Bitfinex, FTX, Kucoin, Binance.us, dan Indodax.

Kelebihan CryptoHero

CryptoHero memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi perdagangan langsung dari perangkat pribadi, tanpa memerlukan keahlian khusus seperti enkripsi. Pengguna dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Exchange sehingga pengguna dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. Platform bot crypto ini juga memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk mengakses bot kapan saja, di mana saja.

Bot Trading Crypto Tokocrypto

Sebelum menggunakan bot trading crypto tokocrypto, kita perlu mengaktikan API exchange Tokocrypto, supaya BOT bisa mengontrol aset yang telah kita bidik dan bisa meng-eksekusinya ketika algoritama mengenai sasaran beli dan jual. Berikut caranya :

Silakan anda arahkan mouse ke ikon Profil Anda di kanan atas dan pilih Manajemen API

TokoCrypto

Masukkan label baru untuk kunci API. Anda bisa membuatnya dengan “CryptoHero” atau yang lain. Klik Buat .

API TokoCrypto

Anda akan dihadapkan dengan popup Verifikasi Keamanan. Harap selesaikan proses verifikasi. Disini anda akan diminta untuk memasukkan PIN yang dikirim ke email anda dan konfirmasi GA.

Selamat! Kunci API Anda telah dibuat.

Jangan keluar dari halaman sebelum menambahkan API ke CryptoHero. Halaman Kunci Rahasia hanya ditampilkan satu kali. Jangan memberi orang lain akses ke API Anda atau membuat cadangan Kunci Rahasia atau kode QR tanpa jaminan.

Salin API Key ke bagian Kunci API di CryptoHero. Salin Kunci Pribadi dan tempel ke bagian “API Secret” di CryptoHero.

Pastikan bahwa izin Read Only dan Enable Trade diaktifkan. JANGAN aktifkan penarikan. Saya ulangi – JANGAN aktifkan penarikan.

API TokoCrypto

Setelah Anda berhasil terhubung ke akun Tokocrypto Anda, Status Exchange CryptoHero Anda akan menampilkan pesan “Fully Operational” seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

API TokoCrypto

Pastikan untuk memberikan izin “Aktifkan Perdagangan” dan “Hanya Baca”. JANGAN PERNAH JANGAN PERNAH memberikan izin “Penarikan” ke API.

Bot Trading Crypto Indodax

Berikut panduan cara megaktifkan API Indodax supaya bisa dipakai untuk BOT cryptohero :

Arahkan mouse ke ikon Profil Anda di kanan atas halaman.

API Indodax

Anda akan melihat halaman ini di bawah.

API Indodax

Masukkan Label. Misalnya CryptoHero“. Centang kotak “Trade”. Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan. Bentuk akhir Anda akan terlihat seperti ini :

API Indodax

Klik tombol Kirim PIN SMS.

Setelah memasukkan PIN, Anda akan melihat pesan ini di atas :

API Indodax

Periksa kotak surat Anda untuk email dari Indodax. Klik tautan di email.

Indodax akan menunjukkan kepada Anda Kode QR, Kunci API, dan Kunci Rahasia. Jika Anda menggunakan aplikasi seluler CryptoHero, Anda cukup memindai kode QR. Jika tidak, salin API dan Kunci Rahasia ke bidang bernama serupa di CryptoHero.

Bot Trading Crypto Binance

Sama halnya dengan dua exchange diatas untuk mengaktifkan Bot Trading Crypto Binance, anda perlu mengaktifkan API terlebih dahulu berikut caranya :

Buat akun baru atau Masuk ke akun yang sudah ada. Arahkan kursor ke bagian profil dan pilih Manajemen API.

API Binance

Anda dapat membuat beberapa API, Beri nama setiap API yang sesuai sehingga dapat diidentifikasi dan dapat dikelola sesuai dengan itu.

API Binance

Periksa email terdaftar Anda untuk email konfirmasi, klik tautan di email dan API harus dibuat.

API Binance

Jangan keluar dari halaman sebelum menambahkan API ke CryptoHero. Halaman Kunci Rahasia hanya ditampilkan satu kali. Jangan memberi orang lain akses ke API Anda atau membuat cadangan Kunci Rahasia atau kode QR tanpa jaminan.

API Binance

Gunakan fungsi pindai kode QR di CryptoHero untuk segera menambahkan API atau jika Anda menggunakan perangkat yang sama, Anda dapat menggunakan fungsi salin dan tempel untuk Kunci API dan Kunci Rahasia. Pastikan Anda menggunakan alamat IP yang tidak dibatasi.

Pastikan untuk memberikan izin “Enable Trading”. JANGAN PERNAH JANGAN PERNAH memberikan izin “Penarikan” ke API.

Cara Buat Bot CryptoHero Untuk Trading

Setelah API dari exchange terkoneksi dengan CryptoHero sekarang kita akan membuat Bot Trading Crypto Tokocrypto , Bot Trading Crypto Indodax dan Bot Trading Crypto Binance. Sebagai contoh disini kami akan membuat BOT untuk Tokocrypto, Anda dapat mulai membuat bot perdagangan sebagai berikut:

Kembali ke menu Bot, di pojok kanan atas ada tulisan Paper, klik menu tersebut dan ubah menjadi Tokocrypto (untuk membuat bot langsung terhubung ke akun Tokocrypto);

Bot Cryptohero

Halaman pembuatan Bot akan muncul, Anda dapat mengganti nama Bot sesuka Anda; klik New Bot -> Simple

Bot Cryptohero

Konfigurasikan Bot dengan memilih aset yang akan digunakan. Ada opsi pemasangan untuk stablecoin, BTC, dan ETH. Kemudian pilih strategi yang diinginkan, baik itu Long atau Short.

Long membeli aset dengan prediksi bahwa harga aset akan naik suatu hari nanti. Sementara itu, Short bertindak berdasarkan prediksi bahwa harga aset suatu hari akan turun.

Bot Cryptohero

Setelah itu, konfigurasikan parameter perdagangan. Di bagian ini Anda dapat menentukan alokasi dana yang digunakan (batas pesanan dasar), serta jenis pesanan yang digunakan, baik statis maupun dinamis. Statis berarti sesuai dengan batas statis yang diinginkan (paling umum digunakan), sedangkan Dinamis menggunakan persentase.

Bot Cryptohero

Anda juga dapat menentukan pesanan tambahan, yaitu sisa alokasi dana yang akan digunakan untuk jumlah transaksi. Dan frekuensi trading, artinya semakin tinggi frekuensinya maka semakin rendah resiko dan keuntungannya, semakin rendah frekuensinya maka semakin besar pula resiko dan keuntungannya.

Bot Cryptohero

Kemudian konfigurasikan Kondisi Entri. Anda dapat menentukan indikator pemicu dan Anda dapat memilih indikator yang tersedia seperti Bollinger Bands, EMA, dll.

Bot Cryptohero

Terakhir, atur kondisi exit, pada tahap ini Anda bisa menentukan berapa persen untuk take profit dan menentukan stop loss yang diinginkan dengan menggunakan indikator yang tersedia seperti Bollinger Bands, EMA, dll.

Bot Cryptohero

Setelah melakukan 4 langkah diatas, anda bisa menjalankan backtest terlebih dahulu untuk melihat hasil dari kerja BOT selamat 1 tahun terakhir sebagai acuan untuk hasil trading kedepannya. Atau anda bisa langsung membuat bot dengan mengklik tombol Create Bot di bawah ini.

Bot Cryptohero

Setelah berhasil, bot yang telah dibuat akan muncul di bagian Bot Aktif, Anda dapat melihat detail pasangan yang dipilih, pengembalian, kinerja, status, dan Anda dapat menonaktifkan bot dengan mengklik tombol hijau di bagian Tindakan.

Demikian postingan cara buat bot trading crypto otomatis di Cryptohero yang dapat kami bagikan dalam postingan ini, semoga postingan ini berguna untuk anda yang ingin mempelajari trading otomatis.

Referensi:
Kabarcoin.com

Pencandu kopi hitam panas dengan sedikit gula.

Post a Comment

Berikan kritik dan saran yang membangun.
© Abengkris. All rights reserved. Developed by Jago Desain
Powered by ProofFactor - Social Proof Notifications