Review ‘The Pirates: The Last Royal Treasure’: Kang Ha Neul, Kwang Soo, dan Lainnya Berlayar untuk Mencari Harta Karun yang Hilang - Abengkris

Review ‘The Pirates: The Last Royal Treasure’: Kang Ha Neul, Kwang Soo, dan Lainnya Berlayar untuk Mencari Harta Karun yang Hilang

Review Film ‘The Pirates: The Last Royal Treasure’: Kang Ha Neul, Sehun EXO, Lee Kwang Soo, Lainnya Berlayar untuk Mencari Harta Karun yang Hilang
The Pirates: The Last Royal Treasure

Bintang brilian Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Sehun EXO dan banyak lagi berkumpul di laut untuk mencari emas dalam film petualangan sejarah baru "The Pirates: The Last Royal Treasure."

Peringatan!
Tulisan ini mengandung spoiler!

Untuk mengetahui lebih banyak tentang film ini, teruskan membaca!

Table of Contents

Sorotan 'The Pirates: The Last Royal Treasure': Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo Bentrok Demi Kekuasaan

Untuk mencari harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang, sekelompok bandit yang mudah beruntung dipimpin oleh Wu Mu Chi (Kang Ha Neul) dan bajak laut taktis yang dipandu oleh kapten Hae Rang (Han Hyo Joo) berlayar di laut.

Karena kedua kelompok memiliki keterampilan bertarung seperti monster dan senjata yang diasah, mereka bentrok untuk posisi kapten dan dalang perburuan harta karun.

Karena mereka bekerja bersama, keduanya merasa memiliki dua pemimpin yang cukup membingungkan.

Han Hyo Joo / Pirates 2
(Photo : Lotte Entertainment Movie Instagram) Han Hyo Joo | Pirates 2

Tanpa berpikir untuk bekerja sama dengan bajak laut, bandit Wu Mu Chi menolak untuk bergabung dengan kru bajak laut dan melarikan diri dengan gading gajah yang tertulis di peta harta karun.

Hae Rang kemudian memburu Wu Mu Chi yang bersembunyi, bertekad untuk menghancurkannya dengan tangannya sendiri.

Kang Ha Neul / Pirates 2
(Photo : Lotte Entertainment Movie Instagram) Kang Ha Neul | Pirates 2

Sementara itu, mereka menemukan Mak Yi (Lee Kwang Soo) menyamar sebagai Wu Mu Chi dan Hae Geum (Chae Soo Bin) menjual gading gajah palsu kepada keluarga bangsawan Korea dengan harga yang sangat mahal.

Bandit, Pencuri, Bajak Laut Berlayar Untuk Menemukan Harta Karun yang Hilang

Mengikuti peta yang dipahat di gading, mereka berlayar menuju laut dalam di mana badan air yang berbahaya menelan manusia hidup-hidup.

Kang Ha Neul, Han Hyo Joo / Pirates 2
(Photo : Netflix) Kang Ha Neul, Han Hyo Joo

Wu Mu Chi, Hae Rang, Han Goong (Sehun EXO), bersama dengan kru dan tawanan mereka Mak Yi dan Hae Geum, menyelam langsung ke bawah air untuk menemukan harta karun yang hilang.

Yang mengejutkan mereka, hanya sedikit perak yang disembunyikan di dalam gua. Tidak ada batangan emas atau batu penting lainnya yang menyambut mereka.

Sebaliknya, geng Bu Heung Soo (Kwon Sang Woo), seorang prajurit Goryeo pencari harta karun yang memberontak, menyerang mereka tanpa ampun.

Wu Mu Chi, Hae Rang dan Pulau Petir

Setelah kekecewaan hari itu, Mak Yi menyemangati krunya dengan beritanya. Di dalam gua, dia melihat peta yang memiliki lokasi harta kerajaan yang sebenarnya.

Dengan ini, dia diberi kesempatan untuk menjadi bajak laut akting kru bajak laut. Mereka menguatkan diri dan mengangkat tiang menuju Pulau Petir di mana ribuan petir menakutkan menyambar dari hari ke hari.

Lee Kwang Soo / Pirates 2
(Photo : Netflix Korea) Lee Kwang Soo

Untungnya, mereka selamat dari bahaya dengan anggota tubuh mereka masih utuh. Para kru memutuskan untuk membubarkan dan menyisir pulau untuk emas.

Keadaan tidak menjadi lebih baik bagi para kru karena mereka tidak dapat menemukan emas di pulau terpencil yang luas.

Sementara itu, Wu Mu Chi mendaki gunung di mana petir menyambar di trotoar yang sama setiap detiknya.

Pirates 2
(Photo : Lotte Entertainment)

Di atas pegunungan, tombak para pendiri Goryeo berdiri kokoh, menyambut sambaran petir yang keras. Wu Mu Chi juga melihat Bu Heung Soo dan anak buahnya di atas, siap untuk menggali lebih dalam dan mengambil harta karun itu.

Namun, peti harta karun itu dipenuhi dengan batu tak berguna dan ukiran kayu dari wajah goblin. Wu Mu Chi dan Bu Heung Soo terlibat dalam perkelahian satu lawan satu, melemparkan ukiran kayu ke laut.

Harta Karun Kerajaan Terakhir

Sementara Wu Mu Chi berjuang untuk hidupnya, Hae Rang dan krunya menjatuhkan kru Bu Heung Soo di laut. Setelah membungkusnya tanpa keringat, para perompak juga mencuri kapal bermuatan meriam mereka.

Han Hyo Joo The Pirates Goblin Flag
(Photo : Lotte Entertainment Movie Instagram) Han Hyo Joo | The Pirates: Goblin Flag

Mak Yi, yang jatuh dari tebing, melihat ukiran kayu goblin dan menyadari bahwa itu terlihat seperti gua bawah air. Meskipun sendirian, ia memutuskan untuk menjelajahinya dan dengan takjub, sebuah kapal bermuatan emas terletak di depannya.

Hae Rang, bersama dengan Mak Yi dan emas, menjauhi gelombang laut yang besar. Wu Mu Chi mengalahkan Bu Heung Soo. Para kru berlayar ke Selatan dengan harta kerajaan terakhir.

Sehun EXO / Pirates 2
(Photo : Lotte Entertainment Movie Instagram) EXO Sehun | Pirates 2

Akhirnya, Hae Rang kembali menjadi kapten kru. Dia menawarkan posisi itu kepada Wu Mu Chi yang telah membuktikan dirinya, tetapi menolak.

Sebaliknya, dia berjanji pada kapten untuk berada di sisinya selamanya.

The Pirates / The Last Royal Treasure Stills
(Photo : Netflix Korea) EXO Sehun, Han Hyo Joo

Perjalanan mereka dimulai dengan ciuman manis dan romantis saat kru mereka bersorak untuk mereka.

The Pirates: The Last Royal Treasure Stills
(Photo : Netflix Korea) Kang Ha Neul, Han Hyo Joo

"The Pirates: The Last Royal Treasure" adalah film mencekam, lucu dan luar biasa yang menawarkan paket hiburan total, dengan berbagai elemen petualangan, aksi, dan romansa.

Referensi:
‘The Pirates: The Last Royal Treasure’ Review: Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, More Set Sail to Search for the Lost Treasure
Ditulis oleh Elijah Mully
Diterjemahkan oleh Abengkris

Pencandu kopi hitam panas dengan sedikit gula.

Post a Comment

Berikan kritik dan saran yang membangun.
© Abengkris. All rights reserved. Developed by Jago Desain
Powered by ProofFactor - Social Proof Notifications