SIcBCNYYowU9yLaT7xeY79BwuoTOboEitKQqE4L9

#Kitabisayok Lawan Covid-19 dengan 'Survival101' Menuju 'New Normal'

Gerakan gotong-royong

Covid-19 begitu menghantam keras kehidupan kita. Baik dari segi ekonomi, sosial, dan kebiasaan kita hingga mengarahkan kita kepada 'New Normal', perubahan drastis dari kebiasaan sebelumnya menjadi kebiasaan baru. Segala sektor bisnis dan usaha mengalami penurunan yang begitu signifikan dan malah banyak yang mati total.

Tidak sedikit karyawan yang 'dirumahkan' baik untuk sementara ataupun selamanya. Banyak usaha kecil dan menengah yang kembang kempis nasibnya bahkan telah 'wafat' saat ini. Nyatanya gerakan #dirumahaja untuk menghindari penyebaran/penularan virus ini malah menimbulkan efek samping. Jika kita tidak bergerak, kita mati.

#Kitabisayok berangkat dari keterpurukan atas dampak pandemi Covid-19 ini. Harapannya dapat menjadi gerakan 'Survival 101' untuk bangkit melawan efek Covid-19 yang semakin memburuk. Mari kita amalkan secara masif sebagai tindakan gotong-royong dengan membantu segala usaha kita dan kawan-kawan yang mencoba bertahan untuk hidup.

Silahkan post jualan atau jasa kawan-kawan di grup facebook ini:



Untuk instagram silahkan kirim pesan (DM) ke instagram.com/kitabisayok (@kitabisayok) untuk dipromosikan secara GRATIS disana. Untuk sementara gerakan ini kita mulai untuk area Batam dan sekitarnya. Untuk Daerah lain kalian bisa buat grup/akun regional #Kitabisayok agar lebih efektif dari segi layanan dan penjualannya.

Selain itu akan sangat efektif lagi jika kita bantu mempromosikan dagangan dan jasa kawan-kawan terdekat melalui akun pribadi kita. Terimakasih 🙏🏻

Salam,
Abengkris

#Kitabisayok 💪🏻
Related Posts
Abengkris
Seorang ambivert yang mulai berdamai dengan dirinya sendiri melalui menulis.

Related Posts

Posting Komentar